Wednesday, November 16, 2011

Film News: Modus Anomali Teaser Trailer


 Sebelumnya dikenal lewat Pintu Terlarang dan Kala, Joko Anwar kembali membuat strike dengan film terbarunya: Modus Anomali, film ber-genre thriller ini sudah memasuki proses syuting. Dibintangi oleh Rio Dewanto yang notabene pernah menjali kerja sama dengan Joko di Pintu Terlarang.

Mengambil set ditengah hutan, sudah bisa jaminan film ini akan penuh dengan adegan kejar-kejaran melintasi rentetan pohon yang menghalangi. Kejutan lain dalam bidang produksi Joko menggunakan kamera Red Epic, kamera yang digunakan Peter Jackson dalam membuat The Hobbit namun bedanya Peter Jackson menggunakan 24 camera on set sedangkan Joko Anwar hanya menggunakan 1.

Buat kalian yang sudah menonton Pintu Terlarang pastilah tau bagaimana Joko bisa membangun sebuah film thriller fase demi fase dilewati dengan eksekusi yang maksimal, mungkin ini akan kembali di terapkan di Modus Anomali, namun sentuhan yang lebih menegangkan tentunya itu harapan saya.

Sekilas melihat teaser yang sempat diputar di INAFFF kemarin ini Joko menggunakan bahasa inggris dalam filmnya yang artinya juga Modus Anomali memiliki target penjualan internasional. Suatu kebangkitan dalam perfilman Indonesia!


 
 

No comments:

Post a Comment